vemma,bisnis online,rahasia bisnis online,network marketing

Jumat, 16 September 2011

AW Surveys

bisnis online gratis AW survey.. AW Survey memberikan komisi gratis sebesar $ 6 begitu anda menyelesaikan pendaftaran, $2 setiap Survey yang kita lakukan dan $ 1,25 untuk satu member yang daftar dari link referral kita. Pembayaran dilakukan via paypal dengan minimal pay out $75. Kabar terbaru ada kontroversi mengenai bisnis online internet AW Survey ini di kalangan blogger di Indonesia. Ada yang mengatakan AW Survey ini scam tapi banyak pula yang membantah dan menyatakan AW ini benar-benar membayar dan mereka berhasil meraih ratusan dollar dari situs ini.

Tapi kalo mau dilihat dan dicermati secara obyektif, sebenarnya banyak sekali blogger Indonesia yang melakukan kecurangan dan melanggar TOS (Term of Sevice) yang diberikan oleh bisnis online gratis AW Surveys. Mereka memanipulasi data dalam mencari referral. Disini yang dimaksud adalah membuat double ID untuk didaftarkan di link referral kita. Bagaimana AW Surveys mengetahui kalo kita

memanipulasi data, yaitu dengan mengecek kesamaan IP. Jadi jangan sampai ada orang yang mendaftar sebagai referral kita dengan IP pendaftaran yang sama, karena bisnis gratis AW Survey menyangka anda menipu mereka.

Untuk itu, saya persilahkan anda untuk menilai apakah bisnis internet gratis AW Surveys ini scam atau tidak. Jika tertarik untuk daftar silahkan ikuti tutorial pendaftaran bisnis online internet AW Surveys berikut ini:

UPDATE: SAYA TIDAK MENYARANKAN ANDA DAFTAR AW SURVEY KARENA SITUS INI TERBUKTI SCAM

Klik di sini untuk daftar bisnis online gratis AW Surveys


Tidak ada komentar:

Posting Komentar